Tutorial Hijab untuk Tampil Seperti Wanita Arab

Saat ini menggunakan Hijab untuk para kaum hawa sudah merupakan tren tersendiri, sehingga untuk jenis dan model berhijabpun selalu tercipta yang baru untuk kenyamanan dan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.
Bagi anda yang ingin selalu tampil beda dan anggun dengan tetap berhijab, pada kesempatan ini kami mencoba menginformasikan cara bergaya ala hijab wanita Arab.
Tutorial hijab satu ini cock bagi Anda yang suka mengkreasikan jilbab sebelum pergi beraktivitas.
Seperti apa tutorial hijabnya? Berikut langkah-langkah yang bisa diikuti dilansir dari Styles Glamour:

  1. Langkah pertama :

    Tutorial Hijab
    Tutorial Hijab

    Sebelum mengikuti tutorial ini, alangkah baiknya anda pertimbangkan bentuk wajah anda terlebih dahulu. Anda bisa menyesuaikannya dengan gambar ini sesuai dengan bentuk wajah masing-masing.

  2. Langkah kedua :

    Tutorial Hijab
    Tutorial Hijab

    Pakailah inner yang menutup sampai leher. Kemudian letakkan pashmina di atas kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari kanan. Inner tetap terlihat sedikit di bagian atas.

  3. Kemudian langkah ketiga yaitu :

    Tutorial Hijab
    Tutorial Hijab

    Letakkan kedua jari telunjuk Anda di sisi kiri dan kanan dekat alis. Kemudian buat lipatan ke bawah dagu. Ambil peniti sematkan di bawah dagu.

  4. Dan langkah keempat yaitu :

    Tutorial Hijab
    Tutorial Hijab

    Sisi yang panjang bawa ke atas kepala melalui depan dada. Bawa ujungnya memutar kepala dan biarkan jatuh di atas pundak kanan. Ambil jarum pentul dan sematkan di bagian atas.

Dan akhirnya selesai,

Tutorial Hijab
Tutorial Hijab

Sampai di sini anda telah berhasil berhijab dan tampil seperti Wanita Arab.
Dan anda juga bisa menyesuaikan gaya ini dengan kebaya atau pilihan gamis lainnya. Hitam mungkin lebih disarankan agar semakin mirip dengan wanita Arab.

 

Source : https://wolipop.detik.com